12 Manfaat Merokok (Hasil Survey LSM)

Diposting oleh c4nofi on Jumat, 23 Desember 2011

Halo SobLog (Sobat Blog) postingan c4nofi saat ini akan mengupas tuntas manfaat merokok bagi kita, baca dahulu baru komennya jadi jangan asal menyalahkan. Merokok adalah pilihan hidup jadi jangan menyalahkan perokok-perokok yang ada, Berikut adalah hasil survey dari LSM (Lembaga Sok sial tur isine Masalah) berikut 12 manfaat dari merokok:

1. Merokok dapat menghindari kita dari perbuatan jahat
Bukti : Tidak ada orang yang melakukan kejahatan, pembunuhan, pencurian dan penjabretan dalam keadaan merokok



2. Merokok dapat mengurangi resiko kematian
Bukti : Tidak ada orang meninggal dalam posisi merokok

3. Baik untuk basa-basi dan menambah keakraban
Misalnya : Apabila kita bertamu dalam acara pernikahan, untuk membuka obrolan pasti kebanyakan menawarkan rokok terlebih dahulu, misalkan kiga buka obrolan diganti dengan menawarkan uang kita bisa bangkrut dan tambah kere.

4. Memberikan Lapangan Kerja
Yaitu : Memberikan lapangan kerja bagi buruh pabrik rokok, pedagang tembakau, para dokter, pedagang asongan, pembuat asbak dan pabrik obat batuk.

5. Bagi anda yang alergi wangi-wangian merokok dapat menjadi alternatif yang tepat.
Misalnya: Kalo kamar kita sangat wangi dan bikin kita pusing kita tinggal merokok saja dikamar dijamin bau wangi-wangin hilan dan jadi bauk bakau.

6. Penolong dalam keadaan mobil / motor mogok ditengah jalan
Misalnya: Mobil / motor kita mogok ditengah jalan, kita bongkar businya kemudian kita amplas businya masih gak mau nyala buka aja tengki bensinnya kemudian masukan rokok ketengki bensin dijamin motor nyala.

7. Merokok dapat membantu program pemerintah KB (Keluarga Berencana) yaitu 2 anak cukup, kenapa bisa begitu karena merokok dapat menyebabkan impoten jadi tidak subur lagi.

8. Merokok dapat menghindari kita dari perselingkuhan
Karena rokok menyebabkan impoten jadi apabila kita selingkuh gak bisa karena gak bisa memuaskan lawannya

9. Menurut Dokter Rumah Sakit Jiwa Rokok dapat sebagai indikasi kesehatan
Maksudnya: Setiap dokter pasti menyarankan agar pasienya tidak merokok kalau baru sakit, jadi apabila ada orang dalam keadaan merokok jadi orang tersebut sehat wal afiat.

10. Merokok dapat menjadi Alarem anti Maling
Misalnya: Perokok dalam keadaan mabuk berat, malam-malam batuk-batuk, pencuri tidak jadi mencuri karena dikira masih ada yang bangun.

11. Didunia Film Rokok dapat membantu yaitu sebagai perangkat shooting.
Misalnya : Film Cow-boy akan lebih bergaya seorang cow-boy menaiki kudanya sambil merokok, coba banyangkan jika cow-boy naik kuda sambil ngupil....

12. Membantu kita dalam Ujian Nasional
Yaitu : Untuk melubangi soal Ujian Nasional kita tidak usah memakai pensil 2B lagi mahal, mendingan beli rokok saja 500 rupiah sudah dapat.

Fakta terakhir 30% penduduk meninggal akibat merokok dan 70% meninggal bukan perokok jadi lebih besar mana. heee...

Warning!!
Ini adalah adalah crita humor aja yang diambil atau dikutip dari CURANMOR cerita-cerita lucu khas Cilacap untuk dapatkan mp3-nya agar bisa tambah menarik lagi  bisa di download disini.

>>>>>> 0 komentar... Baca Komentar atau Mau Komunter

Posting Komentar